Endang Dampingi Kunjungan Presiden Serahkan BLT ke Pedagang Bintan Center

Loading...

Suarasiber.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada sejumlah pedagang Bintan Centre, Tanjungpinang, Selasa (25/1/2022).

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tanjungpinang Endang Abdullah mendampingi penyerahan BLT. ia didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Samsudi.

Ada 123 pedagang kaki lima di Bintan Center yang sore itu mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi. Selain menyerahkan bantuan, seperti kebiasaannya, Presiden juga bertanya jawab dengan para pedagang saat menyerahkan bantuan.

Sebelum kedatangan Presiden dan rombongan, para pedagang telah diserahkan sembako sebanyak 570 paket oleh Sekretariat Kepresidenan yang didampingi Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tanjungpinang dan Bagian Ekonomi Pemko Tanjungpinang berdasarkan data dari pengelola pasar Bintan Center dan Lurah setempat.

Usai kunjungannya, Endang menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Presiden ke Kota Tanjungpinang.

“Kunjungan kerja Presiden di Kota Tanjungpinang kali ini, selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kepulauan Riau, beliau juga memberikan bantuan secara langsung kepada pedagang kaki lima berupa uang tunai sebagai modal usaha juga sembako. mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” tutup Endang. ***

Editor Yusfreyendi

Loading...