Rahma Bersama Endang Kunjungi Pejabat Forkopimda yang Merayakan Natal

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dan Wakil Wali Kota Endang Abdullah, S.Kp, M.Si bersama sejumlah kepala OPD Pemko Tanjungpinang melaksanakan kunjungan silaturahmi perayaan natal ke kediaman pejabat Forkopimda yang merayakannya, Sabtu (25/12/2021).

Rombongan menuju Wisma Bhayangkara, di Jalan Sunario untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK. Rahma menyebutkan perayaan natal ini sebagai momentum untuk bersilaturahmi.

“Silaturahmi untuk meningkatkan solidaritas dan mempererat tali persaudaraan antara umat beragama, bersama menjaga dan terpeliharanya kota Tanjungpinang yang kondusif,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, di Kota Tanjungpinang terdapat beraneka suku dan agama, dan semua hidup dalam kerukunan. “Di tengah keberagaman umat beragama, masyarakat Kota Tanjungpinang hidup berdampingan dengan saling toleransi. Dengan saling menghargai dan menghormati perbedaan itu, tercipta kerukunan yang membuat kondisi aman dan nyaman,” lanjutnya.

Rahma juga mengucapkan selamat hari natal kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat Hari Natal dan tahun baru 2022 bagi yang merayakannya. Harapan k,” harapnya.

Selanjutnya, Rahma bersama rombongan juga bersilaturahmi ke kediaman Danlanud Tanjungpinang, A Donie P SE MHan., bertempat di Mako Lanud Batu 12.

Kemudia rombongan mengunjungi Gereja Katolik Hati SP. Maria Yang Tak Bernoda untuk bersilaturahmi. Di sini Rahma memastikan pelaksanaan ibadah berjalan lancar dan mengucapkan selamat merayakan natal kepada pastor dan jemaat. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...