Rahma Kembali Serahkan Bantuan Sembako Kepada UMKM Terdampak Covid-19

Loading...

“Alhamdulillah, mari kita selipkan rasa syukur kita kepada Allah atas rezeki yang diberikan terutama nikmat kesehatan yang saat ini masih dirasakan oleh kita, semoga dengan bantuan ini kita dapat menjadi orang-orang yang selalu bersyukur,” lanjutnya.

Tak lupa Rahma mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. “Tetap jaga kesehatan dan disiplin prokes serta patuhi aturan dari pemerintah. Jaga kesehatan selalu ya bapak dan ibu,” pungkasnya.

Rahma adalah wali kota yang senantiasa ingin tahu apa yang dirasakan masyarakatnya. Meski acaranya pembagian sembako atau mendampingi pejabat lain turun ke masyarakat, selalu ia melakukan tanya jawab.

Menurut Rahma, dengan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat maka ia mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan masyarakat. Karenanya ia hampir dipastikan selalu ada setiap kali ada kegiatan yang mengundang warga atau turun ke masyarakat.

bantu-sembako-6

Musriah, salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Saya atas nama warga disini bersyukur bersyukur dan berterima kasih atas bantuan serta perhatian dari Pemko Tanjungpinang dan semua pihak yang telah turut membantu kami. Semoga kita semua selalu sehat,” ucapnya.

Bagi orang sepertinya, bantaun yang diberikan Pemkot Tanjungpinang sangatlah besar manfaatnya. Banyak keluarga sepertinya, yang kepala keluarganya tak bisa lagi bekerja. Bukan lantaran malas, melainkan tempat kerjanya sudah tutup sehingga mau tak mau beban kehidupan harus dipikirkan semua anggota keluarga.

Turut hadir mendampingi saat penyerahan, Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, Achmad Nur Fatah SSos MSi, Camat dan Lurah setempat. (fut)

Loading...