Rahma Kembali Serahkan Bantuan Sembako Kepada UMKM Terdampak Covid-19

Loading...

Rahma bersyukur karena pihak swasta juga ikut peduli akan masyarakat yang terdampak dan membutuhkan. Dengan menggandeng Pemerintah untuk memberikan data masyarakat terdampak, bersama meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Harapan kita bersama pandemi ini segera berakhir. Semoga dengan kebersamaan membuat kita semua kuat dan semangat melewati pendemi ini,” harap Rahma.

bantu-sembako-5

Rahma juga memberikan semangat kepada UMKM walaupun di tengah kondisi sulit seperti sekarang. Karena yang terpukul dengan datangnya corona bukan hanya pelaku UMK di Kota Tanjungpinang. Hampir seluruh pelaku UKM di Indonesia, juga negara lain yang mengalami kondisi sama, juga merasakan enuurunan omzet yang sangat signifikan, sulitnya mendatangkan bahan baku dan sebagainya.

Karenanya Wali KOta Rahma berharap para pelaku UKM di Tanjungpinang tetap gigih mencari peluang untuk mempertahankan usahanya. Salah satunya dengan menggunakan teknologi sehingga barang yang selama ini dibuat bisa dibeli oleh orang lain meski tidak satu tempat.

bantu-sembako-4

Kepada masyarakat Tanjungpinang, Rahma mengajak untuk tidak henti berdoa kepada Allah SWT. Dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, ada rasa optimis dan hidup tidak selalu dihantui kekhawatiran. Upaya pemerintah sudah dilakukan, dengan vaksinasi serta banyknya bantuan sosial selama pandemi Covid-19.

Maka masyarakat juga diminta untuk melaksanakan apa yang dianjurkan pemerintah seperti mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Selain itu juga dengan mendatangi tempat-tempat vansinasi untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Loading...