Rahma Kembali Serahkan Bantuan Sembako Kepada UMKM Terdampak Covid-19

Loading...

Suarasiber.com – Setelah hari sebelumnya menyerahkan bantuan sembako kepada UMKM terdampak Covid-19, hari ini Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP kembali menyerahkan bantuan tahap II bersama pihak swasta, tersebar di beberapa titik di wilayah Tanjungpinang, Kamis (19/8/2021).

Sehari sebelumnya, 18 Agustus 2021 Wali Kota Rahma juga menyerahkan 320 paket sembako dibagikan untuk warga di sejumlah lokasi yang ada di Kota Tanjungpinang.

bantu-sembako-2

Bantuan berupa bahan pangan berupa beras 5 kg, sarden 2 kaleng, gula 2 kg dan minyak 2 liter diserahkan di Jalan Pramuka, Lr Bawean sebanyak 40 paket, dilanjutkan di Hang Lekir sebanyak 15 paket, dan terakhir terpusat diserahkan di halaman Mesjid Nurul Huda kampung karang rejo sebanyak 50 paket.

Paket yang akan diberikan kepada para penerima sudah disiapkan sehingga saat pemberian berlangsung dengan cepat.

“Terima kasih untuk semua pihak yang turut membantu pelaku UMKM yang terdampak Covid-19 untuk sedikit meringankan kebutuhan mereka,” jelas Rahma.

Kepedulian semacam ini diharapkan Rahma menjadi inspirasi bagi yang lain yang merasa memiliki rezeki lebih untuk bisa berbagi dengan saudara-saudaranya. Sebab bantuan sekecil apapun jika itu diterima oleh orang yang memang berhak maka akan dirasakan sebagai sesuatu yang maksimal.

Berbeda jika penyalurannya diberikan kepada orang yang salah atau salah sasaean. Menurut Rahma, datangnya pandemi Covid-19 membuat pemerintah harus mengalokasikan dana besar untuk menanganinya. Karenanya ia selalu berpesan agar masyarakat selalu memtuhi protokol kesehatan.

Loading...