Baru Terbentuk, Perkumpulan Jawa Muda Madani Gelar Sunatan Massal di Tanjunguma

Loading...

Suarasiber.com – Perkumpulan Jawa Muda (Perjamu) Madani Kota Batam baru dibentuk pada 21 Agustus 2021 lalu, dinakhodai oleh Abdul Malik SE. Namun demikian pada hari ini telah menggelar sunatan massal di Tanjunguma.

Sepanjang Agustus ini, telah dilaksanakan sunatan massal di sejumlah titik di Kota Batam. Baik oleh Mochammad Toifin sendiri, maupun setelah Perjamu terbentuk. Toifin sendiri duduk sebagai Dewan Pendiri Perjamu Madani.

“Pada hari Minggu tanggal 29 Agustus kita akan mengadakan sunatan masal yang bekerjasama dengan RW 01 Kelurahan Tanjunguma,” ujar Abdul Malik, beberapa hari sebelum acara dilakukan kepada wartawan di Batam,

Panitia sudah memberikan sosialisasi kegiatan tersebut sambil mengimbau agar peserta dan semua pihak yang mendukungnya mematuhi protokol kesehatan.

Abdul Malik mengatakan, pihaknya akan dengan senang hati membuka tangan bila ada pihak lain bekerja sama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sasaran utama yang akan menjadi perhatian Perjamu Medani ialah kaum duafa serta anak tidak mampu dan yatim/piatu.

“Perjamu Madani akan terus melakukan kegiatan seperti sunatan massal dengan dana mandiri. Insya Allah berkah dan membantu banyak orang,” tambahnya. (man)

Loading...