Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar, Seorang Pria Ditangkap Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kasus ini pelajaran buat siapapun yang sedang kasmaran. Agar, jangan pernah melakukan video call dengang sang pacar dalam keadaan telanjang bulat alias bugil.

Video call itu bisa direkam dan atau ditangkap layar (screen shoot). Hasil rekaman atau tangkapan layar bisa beredar ke seantero jagad raya.

Jika sang pacar tak terima diputus. Itu yang terjadi pada seorang remaja putri pelajar SMA di Tuban, Jatim. Sebut saja namanya Cleopatra (17).

Saat sedang kasmaran dengan pacarnya Fatkhur Rosyidin (19), Cleopatra tak sungkan video call dalam keadaan bugil dengan pacarnya itu.

Malang tak berbau dan hubungan asmara dua remaja ini kandas di tengah jalan. Cleopatra memutus hubungan itu. Sang pacar yakni Fatkhur ternyata gondok dan tak terima diputus.

Foto tangkapan layar saat Cleopatra bugil disebarkan Fatkhur melalui media sosial di Instagram dan percakapan WhatsApp (WA).

Polisi pun turun tangan dan Fatkhur pun meringkuk di balik jeruji besi. Meski dia sempat menyembunyikan diri dan berpindah-pindah tempat.

“Foto korban yang telanjang disebarkan oleh tersangka FR dari screenshot. Saat keduanya masih pacaran, pelaku sering melakukan video call dengan korban dan meminta untuk telanjang,” ucap Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, Kamis (30/1/2020) seperti dirilis cicpoldajatim.com.

Nanang mengungkapkan kadus ini ditangani berdasarkan laporan keluarga korban. Setelah itu, polisi langsung melakukan pengejaran pelaku yang bersembunyi di Surabaya.

Polisi sempat kesulitan melacak posisi pelaku. Namun, setelah dipancing melalui media sosial, posisinya langsung terlacak. Begitu terlacak dia langsung dikejar dan ditangkap. (mat)

Loading...