free page hit counter

Bupati Karimun Tinjau Vaksinasi di Sejumlah Lokasi

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Karimun H Aunur Rafiq meninjau vaksinasi di PT MOS, Puskesmas Meral, Puskesmas Tebing dan Kantor Lurah Sungai Lakam Timur, Sabtu (19/6/2021). Bupati didampingi Kadis Kesehatan Rachmadi, Kadisnaker Ruffindy Alamsjah dan Kabag KomHumas Didi Irawan.

Asisten HRD PT MOS Muhammad Jojo berterima kasih atas perhatian pemerintah menyediakan vaksin gratis untuk karyawan perusahaan ini. Dari 657, sudah ada 500-an karyawan yang mendaftar untuk divaksin.

iklan-bewe-ss

Bupati Karimun gembira atas kesadaran warga menerima vaksin. Ia berharap akhir bulan ini vaksin Astra Zeneca yang masih tersisa sekitar 700 lebih vial dapat habis. Hingga kini sudah 27,5 persen warga Karimun divaksin.

“Vaksinasi ini selain untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, juga sebagai upaya pemerintah untuk memulihkan kembali ekonomi masyarakat,” pesan Bupati Aunur.

Saat peninjauan tersebut Bupati Karimun juga menyemangati warga yang divaksin. Sementara yang sudah divaksin diminta mengajak yang lain agar mau divaksin. (adi)

Loading...