free page hit counter

Presiden Direncanakan Pimpin Rapat di Gedung Daerah Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), direncanakan berkunjung ke Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Rabu (19/5/2021).

Dalam kunjungannya ini, ada 38 titik yang akan disinggahi Presiden Jokowi. Diantaranya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang dan PT BIIE Lobam di Bintan hingga Puskesmas Batu 10 di Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau H TS Arif Fadillah di Gedung Daerah, Selasa (18/5/2021).

Presiden, imbuh Arif, juga akan memimpin rapat bersama Gubernur Kepri dan Forkopimda di Gedung Daerah, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang.

Di Tanjungpinang, Presiden Jokowi hanya memimpin rapat dan peninjauan pelaksanaan vaksin di Puskesmas Batu 10 baru bertolak ke Pulau Bintan.

Pantauan suarasiber Selasa malam, petugas sudah ditempatkan di sepanjang jalan untuk mengatur lalu lintas. Pada pukul 20.00 WIB, sejumlah kendaraan pejabat tampak melaju dari Tanjungpinang ke arah Bintan.

Jalan yang biasanya bebas digunakan warga, seperti di simpang depan Kedai Kopi Aman, lalu u turn depan Pinang Lestari dijaga polisi.

Kendaraan yang hendak putar atau belok harus mengikuti perintah polisi yang bertugas. (fut)

Loading...