free page hit counter

Prediksi Burnley vs Liverpool: Kesempatan The Reds Salip Chelsea dan Leicester

Loading...

Suarasiber.com – Setelah Man City dipastikan juara Liga Inggris, dua slot zona champions jadi ajang pertarungan panas 3 klub, Leicester City, Chelsea dan Liverpool.

Sedangkan satu slot lagi sudah dipastikan milik Man United. Selain sang juara Man City.

Dua laga sisa di Liga Inggris pun jadi pertarungan sengit bagi ketiga klub tersebut. Dua klub yakni Chelsea dan Leicester harus saling bunuh.

Sementara, Liverpool akan bertandang ke kandang Burnley di laga pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (20/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Liverpool punya peluang besar untuk masuk zona champions. Jika bisa mengalahkan Burnley, yang sudah lolos dari ancaman degradasi. Sembari berharap Leicester dan Chelsea saling mengalahkan.

Jurgen Klopp pelatih Liverpool diprediksi akan menurunkan seluruh pemain kuncinya. Antara lain kiper yang jadi hero di laga versus Man United dan West Brom, Alisson.

Kemudian, bek cadangan yang kini jadi andalan Phillips dan Williams. Tentu saja Alexander-Arnold, Thiago, Firmino dan Mo Salah.

Untuk Mane belum bisa dipastikan, apakah dia akan turun dari awal atau Diogo Jota. Mane sedang dalam kondisi tidak nyaman dan grafiknya sedang buruk.

Klopp jelas tak mau Liverpool sampai terpeleset lagi, khususnya saat melawan tim medioker.

Apalagi, Burnley jelas bukan lawan mudah bagi The Reds, meski posisinya ada di peringkat bawah klasemen.

Burnley hanya menang 10 kali menang dari 36 laga yang sudah dijalani. Dan, salah satu kemenangan itu diperoleh di Stadion Anfield, saat mengalahkan Liverpool di putaran pertama Liga Inggris.

Karenanya, meski sudah selamat dari degradasi namun Burnley tentu ingin mengulang lagi kemenangan di putaran pertama itu. 
Masalahnya, Liverpool sedang berjuang habis-habisan mengamankan zona champions. (mat)

Loading...