free page hit counter

Napoli Usir Ronaldo dan Juventus Keluar Zona Champions

Loading...

Suarasiber.com – Napoli “mengusir” Juventus dari zona Liga Champions ke zona Liga Europa. Setelah menang 2-0 atas tuan rumah Fiorentina, Minggu (16/5/2021).

Laga Fiorentina vs Napoli berlangsung ketat hingga babak I usai. Napoli mulai mendominasi di babak II dan menghujani Fiorentina dengan 21 tembakan ke gawang.

Akan tetapi gol baru tercipta melalui kaki Insigne di menit 56. Menyusul hadiah penalti untuk Napoli dan diusirnya bek Fiorentina, Dragowski.

Tendangan penalti Insigne bisa diblok kiper Fiorentina. Tapi bola tepisannya dikejar Insigne dan dia memanfaatkan bola rebound menjadi gol. Gol kedua Napoli merupakan hasil bunuh diri pemain Fiorentina, Venuti di menit 67.

Kemenangan itu mengantarkan Napoli ke posisi 3 klasemen dengan 76 poin dari 37 kali bermain. Unggul tipis 1 poin dari AC Milan yang baru bermain 36 kali.

Juga unggul 1 poin dari Juventus, yang sudah 37 kali bermain. Napoli minus 2 poin dari Atalanta di posisi 2 dengan 78 poin dari 37 kali main.

Dengan selisih poin yang sangat tipis itu, persaingan memerebutkan zona champions di Seri A Italia, akan ditentukan di pamungkas atau laga ke-38. (mat)

Loading...