free page hit counter

Prediksi Juventus Vs Barcelona Dini Hari Nanti: Ajang Balas Dendam Pirlo ke Messi

Loading...

Suarasiber.com – Big match liga champions malam ini menghadirkan Juventus vs Barcelona di Grup G, Kamis (29/10/2020) pukul 03.00.

Juventus yang kini dilatih Andrea Pirlo, belum bisa diperkuat Cristiano Ronaldo, yang sedang pemulihan karena corona.

Namun, para pemain utama Si Nyonya Tua lainnya dalam kondisi siap. Selain itu, Juve juga tengah perkasa dan belum pernah kalah di 6 laga terakhirnya di semua ajang.

Juve bermain 5 kali di Serie A, hasilnya 2 menang dan 3 seri. Kemudian, di Liga Champions juga menang atas Dynamo Kiev.

Sebaliknya, Barca juga sudah bermain 6 kali, menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali di La Liga. Dan, menang di Liga Champions atas klub lemah Ferencvaros.

Kondisi itu menggambarkan Barca, yang tengah krisis segala hal. Krisis semakin parah menyusul belum pulihnya penjaga gawang utama, Andre ter Stegen.

Di jantung pertahanannya juga tanpa Pique, tidak ada Samuel Umtiti dan Coutinho.

Dalam kondisi pincang, Barca digegerkan lagi dengan mundurnya presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Menyusul kekalahan telak atas Real Madrid di kandang sendiri, akhir pekan lalu.

Ronald Koeman, manajer baru harus berhadapan dengan Andrea Pirlo saat Barca sedang sakit.

Semakin sakit karena Messi saat ini seakan bermain tanpa passion. Messi seakan kehilangan minat untuk mencetak gol lagi.

Padahal, saat sehat pun Barca belum pernah menang di kandang Juventus. Itu sebabnya bursa taruhan di Eropa lebih menjagokan Juventus di laga ini.

Pirlo sendiri punya ambisi pribadi. Dia ingin balas dendam ke Barcelona dan Messi, yang mengalahkannya serta Juventus dengan skor 3 – 1 di final Piala Champions 2015.

Saat itu, Pirlo masih sebagai pemain Juventus dan tak berdaya di kaki Messi. Pirlo sendiri mengakui dia sangat terluka atas kekalahan itu.

Berapa skor kemenangan Pirlo atas Messi? Kita saksikan dini hari nanti. (mat)

Loading...