PSG Vs Barcelona: Ronaldo Terbuang, Messi Berikutnya?

Loading...

Suarasiber.com – Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona di leg 2 Liga Champions akan ditaja, Kamis, (11/3/2021) pukup 03.00 WIB nanti. Mbappe dan kawan-kawan hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 8 besar.

Setelah menang 4-1 di leg pertama yang digelar di kandang El Barca. El Barca dituntut menang 4-0 atau menang dengan selisih 3 gol untuk lolos. Nyaris seperti mission impossible.

Namun, misi mustahil itu bukan tidak mungkin terjadi karena Barcelona pernah melakukannya sebelumnya. Selain itu, Messi yang jadi ruh Barca juga tengah on fire.

Masalahnya, PSG dan Mbappe juga sedang on fire. Pelatih baru PSG, Pochettino tentu akan menjaga momentum agar timnya lolos ke babak berikutnya.

Mengingat kondisi tersebut, Pochettino diprediksi tidak akan melayani permainan terbuka dari Barcelona, yang diyakini akan menyerang habis-habisan.

Bermain terbuka adalah kesukaan Barcelona dan tim yang melayaninya harus siap dibobol berkali-kali oleh Messi dan kawan-kawan.

Sebaliknya, Barca sangat kesulitan saat menghadapi tim yang bermain tertutup. Atletico Madrid di La Liga sudah membuktikan hal itu. Begitu juga semua tim yang pernah diasuh Mourinho dan dihadapi El Barca.

Koeman pelatih baru El Barca, diprediksi akan mengerahkan seluruh pemainnya menjadi penyerang di laga ini, kecuali kiper. Tak hanya untuk menang, tapi menang besar.

Messi akan diandalkan Koeman dan diprediksi akan bermain total. Untuk membuktikan eksistensinya yang mulai digerus pemain milenial seperti Mbappe dan Haaland (Dortmund).

Dengan kondisi tersebut, Barca diprediksi menang tipis atas PSG. Tapi tak cukup untuk lolos ke 8 besar. Messi pun akan menyusul jejak Ronaldo, tersingkir dari panggung Liga Champions. (mat)

Loading...