Messi Menggila

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lionel Messi yang telah menemukan ritme bermainnya pascacidera, menampilkan performa gila saat Barcelona menjamu Real Valladolid, Rabu (30/10/2019) dini hari.

Barcelona menang 5 – 1 atas Valladolid. Gilanya, Slseluruh gol Barca melibatkan Messi. Sekaligus meneguhkan sebutan, Messi adalah Barcelona. Barcelona adalah Messi.

Messi sendiri mencetak dua gol menawan di laga itu. Sebuah gol dari tendangan bebas. Sekaligus membuatnya digelar master tendangan bebas. Golnya ke gawang Valladolid, adalah yang ke-50 dari tendangan bebas.

“Leo #Messi, free-kick master,” sebut akun Twitter @fcbarcelona.

Sebuah gol lagi dari sepakan setelah menerima bola dengan membelakangi gawang.

Selain itu, Messi juga mengirim dua umpan yang dikonversi menjadi gol (assist) oleh Arturo Vidal dan Luis Suarez. Dan, gol Clement Lenglet juga berawal dari bola yang berasal dari Messi.

Bagi Suarez gol itu membuatnya mampu menjebol semua kesebelasan di La Liga, yang pernah dihadapinya. Seperti dirilis akun Twitter @fcbarcelona_id, Rabu (30/10/2019).

“Dengan gol ini, @LuisSuarez9 telah menjebol gawang semua tim yang pernah ia hadapi di @LaLigaID.”

Kemenangan atas Valladolid itu, mengantarkan Barcelona ke puncak klasemen sementara dengan 22 poin. Unggul dua poin atas Granada, dan Atletico Madrid. (mat)

Loading...