Madonna dan Maradona Pun Menangis

Loading...
 Don’t Cry for Me Argentina

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Madonna dikenal sebagai penyanyi ternama dunia yang memopulerkan lagu Don’t Cry for Me Argentina (Jangan Menangisiku Argentina).

Lagu tentang Evita Peron (istri mantan Presiden Argentina, Juan Peron) itu, dibuat mendunia oleh Madonna.

Maradona, adalah legenda hidup sepak bola Argentina. Yang membuat Argentina juara dunia di tahun 1986. Juga mengantarkan Argentina ke final piala dunia 1990.

Madonna dan Maradona, dua nama yang nyaris mirip itu tak punya hubungan saudara. Namun, keduanya terikat oleh hubungan emosi. Romantisme tentang kisah Argentina.

Kisah timnas Argentina di piala dunia 2018, yang nyaris karam usai dibantai Kroasia, kembali membuat lagu Dont Cry Argentina menggema. Membuat lagu itu jadi trending topic kembali di twitter.

Juga membuat Maradona, menangis. Dia menangis menyaksikan kekalahan telak 0-3 dari Kroasia, Jumat (22/6/2018) pukul 01.00.

Maradona menangis beredar di twtitter. Legenda hidup berusia 57 tahun itu terlihat lemas sambil mengusap matanya. Seorang pria yang ada di sebelahnya tampak berusaha menghiburnya.

Barangkali, Maradona, juga Lionel Messi dan timnas Argentina perlu mengundang Madonna. Kemudian, memintanya menyanyikan kembali lagu Dont Cry for Me Argentina. Untuk menghibur mereka. Juga untuk menyemangatinya.

Meski sudah di ujung tanduk, peluang lolos ke babak knock out masih ada. Walaupun peluang itu cuma sebesar lubang jarum. (mat)

Loading...