Plh Bupati Karimun Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Loading...

Suarasiber.com – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Karimun H Muhd Firmansyah menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Rabu (24/3/2021).

Rapat ini juga diikuti para pimpinan daerah se-Kepri, Sekda Prmprov Kepri serta Pimpinan KPK RI.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menyambut baik program koordinasi supervisi pencegahan korupsi ini.

“Sangat bagus program yang diinisiasi oleh KPK sejak tahun 2017 seluruh pemerintah daerah ini,” tutur Ansar.

Hasil dari program ini sudah dapat terlihat dengan semakin mudahnya masyarakat menerima pelayanan. Juga semakin terbukanya pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang merupakan salah satu sumber terbesar terjadinya korupsi di Indonesia.

“Kami sangat berharap bantuan, dukungan dan pedoman dari tim Korsupda KPK dalam membimbing kami menjalankan program-program anti korupsi di pemerintah Provinsi Kepulauan Riau,” imbuh Gubernur Kepri.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Sistem Pengaduan Masyarakat oleh seluruh Kepala Daerah, penyerahan Sertifikasi seluruh Kepala Daerah dan Serah terima PSU/Penertiban aset.

Plh Bupati Karimun Firmansyah pun bersyukur diberikan kesempatan yang sangat berharga seperti ini. Apa yang sudah digarikan sebagai aturan akan diterapkan di Pemkab Karimun. (adi)

Loading...