free page hit counter

Selamat datang di Tanjungpinang Kota Gurindam Negeri Pantun

Loading...

Suarasiber.com – Selamat datang di Tanjungpinang Kota Gurindam Negeri Pantun, semoga kerjasama yang terjalin dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Itulah penggalan kalimat Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP saat menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksan Negeri Tanjungpinang di Aula Singgih, SH Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Kamis (25/2/2020).

Pada hari itu Kejari Tanjungpinang berganti dari Ahelya Abustam SH MH kepada Joko Yuhono SH MH.

Kepada Ahelya Abustam Rahma mewakili Pemkot dan masyarakat Tanjungpinang berterima kasih atas sumbangsih serta kerja samanya. Ia berdoa Abustam sukses di tempat baru, amanat dan barokah.

Sementara kepada Joko Yuhono Rahma menyampaikan selamat datang. “Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dengan Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Stakeholder yang ada di Kota Tanjungpinang ini, dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,” demikian ucapan lengkapnya menyambut Kejari yang baru.

Di akhir kegiatan Wali Kota Rahma menyerakna cinderamata untuk Ahelya Abustam sebagai kenang-kenangan dan acara di tutup dengan ramah tamah. (man)

Loading...