Bermobil, Bermotor, Jalan Kaki Pun Dapat Takjil PWI

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sejumlah anggota dan pengurus organisasi wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang/Bintan, terjun ke simpang lampu lalulintas Batu 16, Toapaya, Jumat (24/5/2019).

Bukan untuk unjukrasa tapi membagikan ratusan takjil untuk berbuka puasa ke pengendara kendaraan bermotor. Baik yang beroda dua, roda empat atau lebih.

Meski di persimpangan yang sibuk, dan padat kendaraan. Namun, pembaguan takjil berjalan dengan tertib, dan tetap mengindahkan etika di jalan raya.

Takjil ditawarkan, dan diserahkan hanya pada saat lampu lalulintas menyala merah. Para pengendara yang ditawari takjil PWI, nyaris semuanya menerima dengan wajah semringah.

Zakmi, Ketua PWI Tanjungpinang/Bintan yang memimpin kegiatan sosial ini, mengatakan lokasi simpang Batu 16 dipilih dengan pertimbangan strategis. Bahwa, tidak sedikit pengendara kendaraan bermotor yang harus berbuka di jalan.

Zakmi bergarap kegiatan sosial ini dapat diikuti oleh berbagai pihak lainnya. Saling berbagi dengan sesama. Dan, untuk kegiatan sosial PWI Tanjungpinang/Bintan, nantinya akan dilanjutkan dengan kunjungan ke panti asuhan. (mat)

Loading...