Ayah Nissa Sabyan: Semua yang Dibicarakan Pihak Ayus dan Istrinya Tidak Benar

Loading...

Suarasiber.com – Dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akhirnya membuat ayah Nissa Sabyan ikut berkomentar.

Ayah Nissa, H Komar mengatakan jika anaknya bukan selingkuhan Ayus Sabyan. Seperti yang belakangan menghebohkan jagat maya di tanah air.

H Komar pun menjelaskan semua yang dibicarakan oleh pihak Ayus dan istrinya tidak benar. Sebagai orang tua, ia mengaku ia tahu betul bagaimana sosok Nissa.

“Semua itu nggak benar,” tegas H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021), seperti dilansir dari detik.com.

Sebelum memberikan penjelasan kepada media, H Komar sudah lebih dahulu bertanya kepada anaknya. Dan Nissa membantahnya.

Bahkan H Komar menyebut isu perselingkuhan anaknya dan Ayus adalah gosip yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jadi yang namanya di seni, di musik, itu kan biasa. Ya mereka kumpul, kan mereka juga tahu permasalahannya, ada kala ikutnya. Kalau orang tua mah nggak ke mana-mana ya, di rumah ya kan. Ya cuma doa saja kepada anaknya kan seperti itu,” kata Komar.

Sebagai orang tua, kalau ada gelagat aneh pada anaknya pasti bisa merasakan. Krenteknya (insting di hati) pasti beda, imbuh H Komar. (eko)

Loading...