Ayus Sabyan Buat Video Permohonan Maaf kepada Istri dan Keluarga

Loading...

Suarasiber.com – Ayus Sabyan yang diduga berselingkuh dengan Nissa Sabyan akhirnya membuat video dan mengirimkannya kepada media.

Dilansir suarasiber dari detik.com, Minggu (21/2/2021) video itu dibuat untuk menyampaikan permohonan maafnya karena telah membuat gaduh. Ia mengakui apa yang dilakukannya adalah salah.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan mengaku saling mencintai. Keduanya diduga menjalin hubungan secara diam-diam selama lebih dari dua tahun.

Dugaan perselingkuhan ini diungkap oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova. Keluarga bahkan sempat meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu tak juga digubris.

Namun dugaan perselingkuhan ini sejatinya bermula dari gugatan cerai Ririe Fairus kepada Ayus Sabyan.

Sidang cerai antara Ayus dang sang istri, Ririe Fairus pun sudah digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses sidang tersebut. (eko)

Loading...