free page hit counter

Ini Jawaban Khabib Terbaru Saat Dirayu Bos UFC untuk Bertarung Lagi

Loading...

Suarasiber.com – The Eagle, Khabib Nurmegomedov menyatakan mundur dari UFC setelah kemenangannya ke-29 atas Justin Gaethje di UFC 254 Oktober 2020 kemarin.

Namun publik menginginkan Khabib kembali bertarung. Setidaknya sekali lagi, karena almarhum ayahnya juga menginginkan Khabib melengkapi kemenangannya hingga pertarungan ke-30.

Sementara alasan Khabib mundur ialah karena berjanji kepada ibunya untuk tidak tampil lagi usai pertarungannya dengan Justin Gaethje.

Tak kurang-kurangnya Bos UFC, Dana White mendekati Khabib untuk bertarung kembali dan memilih lawannya. Namun agaknya Khabib tetap kukuh pada keputusannya.

Pertandingan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier yang dimemangkan Dustin di Fight Island Abu DHabi, Minggu (24/1/2021) setidaknya masih belum mampu menggoyahkan hati Khabib.

Karena sebelum pertandingan ini berlangsung, seperti dilansir ESPN, Khabib memberikan jawaban seperti ini ke Dana White.

“Khabib bilang ke saya, Dana, jujur kepada dirimu sendiri. Level saya ada di atas semua petarung yang ada dan saya sudah mengalahkan mereka semua,” terang Dana.

Apakah ini sebuah tanda jika Khabib memang tidak ingin lagi bertanding di UFC? (mat)

Loading...