Khabib Langsung Latihan untuk Hadapi Ferguson atau McGregor

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Khabib Nurmagomedov sudah membuktikan, dialah raja di kelas ringan (70 Kg) olahraga tarung bebas dunia. Siapa lawan berikutnya, Khabib belum memutuskannya.

Namun, Dana White, bos besar Ultimate Fighting Championship (UFC), mengisyaratkan dua nama sebagai bakal lawannya Khabib berikutnya. Keduanya, yakni Tony Ferguson, dan Conor McGregor.

Ferguson merupakan penantang peringkat dua di bawah Dustin Poirier di kelas ringan. Sedangkan McGregor, adalah mantan lawan Khabib di Oktober 2018 lalu.

Siapa yang akan dipilih, terserah Khabib. Hal itu disampaikan melalui akun Twitter @MMAFighting, Senin (9/9/2019) pukul 01.00 WIB.

“Dana White: Tony Ferguson next but if he turns down fight, Khabib Nurmagomedov vs. Conor McGregor 2 makes sense (@DamonMartin).”

Saat ini Khabib, masih menikmati kemenangannya atas Dustin Poirier. Tidak ada pesta kemenangan. Yang ada hanya ucapan terima kasih dari Khabib.

Ucapan yang dirilis melalui akun Instagram khabib_nurmagomedov, Minggu (8/9/2019) malam, yang dalam enam jam kemudian disukai 1,252 juta kali.

“Alhamdulillah, a lot has been done, and much more remains to be done.
As the Father always says: saving achieved skills, we move on.
Thanks a lot to everyone who was supporting, worrying and praying for our team, this time the support was at a different level, I sincerely thank everyone.

Khabib bersukur kepada Allah SWT, atas kemenangan yang sudah diraihnya. Kemenangan itu bukan puncak segalanya. Karena, masih banyak lagi yang harus dilakukan.

Baca Juga:

Tiga Tersangka Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau

Alias Wello, Pemimpin yang Menciptakan Pemimpin Baru, Bukan Bercokol Terus…

Clarita Mawarni Putri Pariwisata 2019

Sesuai pesan ayahnya, Khabib akan terus berlatih meningkatkan keterampilan yang telah dicapai, untuk terus maju.

Dia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua orang yang mendukung, mencemaskan, dan berdoa untuknya.

“Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang,” kata Khabib. (mat)

Loading...