free page hit counter

Southampton Vs Liverpool: Klopp Happy Tiga Pemainnya Pulih

Loading...

Suarasiber.com – Southampton vs Liverpool akan djgelar, Selasa (5/1/2021) pukul 03.00 WIB di St Mary’s. Liverpool berpeluang mengalahkan tuan rumah Soton, menyusul semakin lengkapnya skuat Jurgen Klopp.

Beberapa pemain kunci yang sudah siap merumput, antara lain James Milner, Thiago Alcantara dan Xherdan Shaqiri. Ketiganya sudah mulai merumput pekan lalu sebagai pemain pengganti.

“Para pemain sudah kembali dan sejauh yang saya tahu saat ini, tidak ada yang cedera. Itu yang merupakan hal yang sangat penting,” kata Klopp di portal resmi liverpoolfc.com, kemarin.

Klopp patut optimis karena sepanjang tahun lalu The Reds didera badai cedera. Walau para pemain intinya bergantian cedera, Liverpool masih kukuh di puncak klasemen sementara.

Hanya saja, poin yang dimiliki The Reds sudah disamai Man United dan dalam jangkauan Leicester, Tottenham, Man City dan Everton.

Karenanya, The Reds dituntut menang atas Southampton, yang akan menjamu tamunya tanpa kiper Alex McCarthy yang positif Covid-19.

Tapi mantan pemain Liverpool, Danny Ings yang jadi andalan pelatih Soton, Ralph Hasenhuttl, sudah siap tampil kembali melawan eks klubnya.

Sayangnya, Raplh punya rekor buruk dengan Liverpool. Dia harus berjuang ekstra keras agar Soton bisa mengimbangi The Reds. (mat)

Loading...