free page hit counter

Ada yang Mau Beli Rumah “Rambo”? Dijual Rp1,8 T

Loading...

Suarasiber.com – Bintang film laga ternama Amerika, Sylvester Stallone berniat menjual rumahnya di Beverly Hills Park senilai Rp1,8 Triliun.

Setelah hampir 30 tahun menempatinya bersama keluarga, Aktor pemeran film Rambo ini akan pindah ke Palm Beach, Florida. Sylvester akan pindah bersama istrinya, eks model Jennifer Flavin dan putri-putrinya.

Berita penjualan rumah Sylvester ini ditulis New York Post. Siapa tahu Anda berminat, rumah tersebut dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektare, luas bangunannya sendiri hampir mencapai 2.000 meter persegi.

Bangunan utama terdiri dari delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi. Terdapat pula sebuah perpustakaan besar dan sebuah ruangan yang didedikasikan sebagai tempat khusus koleksi memorabilia sang aktor.

Fasilitas lain termasuk kolam renang yang luas dan pusat kebugaran. Di sebelah bangunan utama, berdiri sebuah rumah tamu yang terdiri dari dua lantai.

Kalau Anda bertanya berapa pajak yang harus dibayarkan pertahun jika membelinya? Anda harus bersiap-siap mengeluarkan Rp1,7 miliar untuk pajak tahunan. (mat)

Loading...