free page hit counter

Hasil UFC 254 – Khabib Nurmagomedov Habisi Justin Gaethje Lalu Menangis

Loading...

Suarasiberdotcom – Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menjulurkan kedua tangannya ke aras penonton lalu bersujud menangis.

Hal ini dilakukannya sukses menghabisi Justin Gaethje dalam laga utama UFC 254 yang berlangsung di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/2020).

Dalam pertarungan ini Khabib mengalahkan Gaehtje pada ronde kedua melalui submission.

Khabib menangis cukup lama, bahunya terlihat bergetar. Ia menenggelamkan wajahnya di atas kanvas. Bahkan saat dipanggil untuk berdiri menjelang pengumuman kemenangan ia masih menyisakan tangisnya.

Pertarungan antara Khabib dan Gaehtje di ronde pertama diawali dengan saling menjaga jarak dan kehati-hatian. Gaethje lebih sering melakukan pukulan, sedangkan Nurmagomedov mencoba untuk melakukan takedown

Setelah itu barulah keduanya terlihat saling serang. Khabib terus melakukan desakan sementara Gaehtje terlihat berlari-lari sepanjang oktagon.

Nurmagomedov sukses melakukan grapple dan menjatuhkan Gaethje jelang ronde pertama berakhir. Khabib sudah menyilangkan kakinya di leher lawan, namun bel berbunyi.

Di ronde kedua Khabib menunjukkan dominasinya dengan sering menyerang Gaehtje.

Khabib menggunakan teknik pertarungan bawah. Pada sebuah kesempatan ia meraih kedua kaki lawannya, menungganginya di punggung, menjatuhkannya lalu melakukan kuncian.

Akhirnya Gaethje melakukan tap out sebagai tanda menyerah. Khabib pun mencatatkan kemenangannya ke-29 tanpa kalah. (mat)

Loading...