Instagram Presiden Jokowi Bertabur Duka Cita

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Presiden Joko Widodo membagikan postingan berupa foto ibundanya, almarhum Hj Sudjiatmi Notomihardjo, Rabu (25/3/2020). Hingga pagi ini telah disukai 1,8 juta netizen dan dikomentari 106.000 orang.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Surakarta karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini.

Selama masa-masa berat itu, almarhumah, kami semua, dengan dukungan para dokter, telah berusaha dan berikhtiar untuk berobat. Akan tetapi Allah menghendaki lain.

Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Begitulah tulisan yang menyertai foto almarhumah. Sejumlah artis, pejabat dan tokoh penting bahkan masyarakat memberikan komentarnya di Instagram tersebut.

Beberapa komentar diantaranya:

ganjar_pranowo
Innalilahi wa innailaihi raji’un. Sosok ibu yang melahirkan salah satu putra terbaik bangsa telah berpulang. Insyaallah beliau husnul khatimah

gadiiing
Turut berduka cita Pak, kekallah kenangannya.. Tuhan kasihanilah..

attahalilintar
Turut Berduka cita bapak Jokowi

melly_goeslaw
Turut berduka

jenitajanet
Turut berduka cita sedalam dalam nya pa Semoga almarhumah ibunda husnul khotimah bapak dan keluarga diberi ketabahan serta kekuatan… Al-fatihah
sandiuno
Innalillahi wainna ilaihi rojiun.
Semoga ibunda husnul khotimah. Dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin.

therealdisastr
Turut brduka cita pak, semoga amal kebaikan beliau diterima oleh Tuhan YME

sutini1061
Turut berduka pak jokowi…

Berdasarkan keterangannya di depan awak media di RS Slamet Riyadi, Solo, Presiden Jokowi mengatakan jenazah ibunda akan dimakamkan hari ini pukul 13.00 WIB di pemakaman keluarga, Klaten, Jawa Tengah.

Presiden juga mengimbau agar anggota kabinet tetap berada di Jakarta, turut mendoakan dari rumah mengingat situasi negara yang tengah melawan penyebaran Covid-19.(mat)

Loading...