KKN STIE Pembangunan Tanjungpinang Ditutup, Lagu Gurindam Jiwa Berkumandang

Loading...

Suarasiberdotcom – KKN STIE Pembangunan Tanjungpinang telah resmi ditutup oleh Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang, Charly Marlinda SE MAk Ak CA, Ahad (6/12/2020).

Penutupan yang digelar secara virtual zoom ini dihadiri oleh perwakilan dari Yakesma Kepri, pengurus STIE Pembangunan Tanjungpinang, para peserta KKN, dosen dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Ketua BEM STIE Pembangunan Tanjungpinang Rendi Darmawan yang mewakili peserta KKN mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Kegiatan ini banyak memberikan pengalaman serta pembelajaran bagaimana mangebdikan diri kepada masyarakat.

Sementara Ketua P3M Eka Kurnia Saputra ST MM berharap agar ilmu yang didapat dapat diserap dengan baik.

“Besar harapan kami semoga peserta KKN dapat menyerap ilmu dan pengalaman yang diterima selama bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Charli mengapresiasi semua pihak karena KKN berlangsung lancar. Terlebih dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah berkat protokol kesehatan yang dijaga tak ada kasus positif corona. Semoga ilmu yang diperoleh dapat adiaplikasikan lebih baik,” pintanya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada salah satu kelompok yang mengikuti seminar nasional di Unand sebagai pemateri pada tanggal 30 November 2020 lalu.

Ada yang menarik di acara penutupan KKN ini. Para dosen pembimbing kompak menyanyikan lagu yang berjudul Gurindam Jiwa yang diopulerkan Zaleha Hamid feat Abdullah. (eko)

Loading...