Zyana Creative, Sukses Jalani Bisnis Hantaran Pengantin di Bintan

Loading...

Suarasiberdotcom – Kebahagiaan pengantin di Pulau Bintan bisa jadi kebahagiaan dan doa dari Asni. Wanita ini sukses menjalankan usaha hantaran pengantin dan dekorasi.

Pekerjaannya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak membuatnya hanya bersibuk diri dengan tugas kantor. Di sela tugasnya sebagai pegawai, ia masih mampu mengelola usaha yang sesuai hobinya.

Foto – instagram

Di dunia yang serba digital ini, Asni melakukan promosi melalui media sosial. Karya-karyanya bisa dilihat di Instagram @zyanacreative untuk hantaran dan dekorasi. Sementara untuk mahar dan handycraft bisa dilihat di @craft.byzyana.

Urusan pengantin rupanya sudah menjadi hobi Asni. Nyatanya belakangan ia kembali meluncurkan paket dekorasi mobil pengantin lengkap dengan pelat nomor versi wedding.

“Mobilnya disediakan oleh calon pengantin, saya hanya mendekorasinya agar terlihat cantik,” aku Asni saat berbincang santai di Artistik Stiker, Jalan Sidorejo, Tanjungpinang, baru-baru ini.

Pelat mobil untuk pengantin. Foto – instagram

Bukan itu saja, Asni juga menyediakan papan nama ucapan selamat datang yang cukup artistik. Ada papan berukuran kira-kira setengah meter persegi yang ditulis dengan huruf kekinian dan bernuansa bahagia.

Di sekeliling papan itu dihiasi dengan bunga. Sementara kalimat yang tertera di papan seperti Welcome to the Wedding of, lalu di bawahnya nama sepasang mempelai, di bagian bawah adalah tanggal pernikahan.

Anda berniat untuk menikah? Asni akan senang hati mendapatkan kepercayaan Anda untuk menyiapkan hantaran, dekorasiruangan dan mobil pengantin dan sebagainya. (mat)

Loading...