Warga Mentigi Membeludak Sambut Kehadiran Alias Wello

Loading...

Suarasiber.com – Warga Kampung Mentigi, Tanjunguban membeludak menyambut kehadiran Alias Wello, yang mulai berdomisili resmi di situ, Selasa (3/11/2020).

Sebagai warga yang baru berdomisili di kampung itu, Alias Wello lebih dulu mengelar doa di surau. Selain memohon restu dari Yang Maha Kuasa, juga untuk mengenalkan diri dan keluarga.

Usai doa selamat di Surau Al Majid, Alias Wello menyempatkan diri menyapa warga yang membeludak datang di lapangan bola Mentigi.

Meski terkesan dihalang-halangi, namun tak menghadang dan menyurutkan kehadiran warga. Mereka ingin melihat langsung wajah Alias Wello. Wajah, tetangga baru mereka.

Tetangga yang namanya sudah dikenal luas sebagai Bupati Kabupaten Lingga. Dan, kini menjadi cabup Bintan nomor urut 2 di Pilkada Bintan 2020.

Awalnya. Alias Wello berjalan mendatangi warga yang memenuhi sekitar lapangan bola. Menyapa mereka dengan mengatupkan tangan di dada.

“Pak, buka maskernya. Kami nak tengok wajah Pak Bupati,” cetus seorang ibu, saat Alias Wello datang mengenalkan diri.

Mendengar permintaan itu, Alias Wello pun menurunkan maskernya. Wajahnya terlihat menyembulkan senyum.

Senyum ramah yang disambut semringah oleh ibu-ibu dan warga lainnya. Hingga menjelang datangnya waktu Maghrib, warga masih membeludak.

Saat Maghrib akan datang, barulah satu per satu warga meninggalkan lapangan sepak bola. Mereka pulang dengan wajah semringah dan puas. Setelah berkenalan dan bersilaturahmi dengan Alias Wello. (mat)

Loading...