Lagu Ice Cream – Blackpink Feat Selena Gomez Dituduh Lecehkan Agama Islam

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Blackpink dan Selena Gomez menyanyikan lagu Ice Cream yang liriknya diciptakan Bekuh Boom. Kabarnya lirik lagu ini dituding lecehkan agama Islam.

Tuduhan penghinaan ini terletak pada lirik lagu bagian Lisa yang mencantumkan nama Nabi Musa (Moses) pada lirik lagu Ice Cream di verse 1.

Lirik tersebut berbunyi Play the part like Moses (Memainkan peran seperti Nabi Musa). Istilah Nabi Musa membelah laut merah dianggap mengandung makna eksplisit.

Bekuh Goom sendiri adalah penulis lagu asal Amerika Serikat yang kerap bekerja sama dengan artis YG Entertainment dari Blackpink, Taeyang BIGBANG hingga iKon.

Dikutip dari Genius pada 28 Agustus 2020, Bekuh Boom menjelaskan arti lirik ciptaanya.

Melihat banyaknya protes terkait lirik Nabi Musa, Bekuh Boom pun melakukan klarifikasi jika ia tidak bermaksud melecehkan agama. Pencipta lagu 26 tahun tersebut menjelaskan ia hanya melakukan permainan kata dalam lirik sebagai punchline.

Ia pun membantah bahwa arti liriknya sebagai simbol seksual. Menurutnya, lirik lagu Ice Cream terkait menjadi pacar yang baik dan melakukan segalanya untuk perempuan yang disukai.

Produser yang ikut menciptakan lagu Blackpink – Kill This Love ini meminta agar tidak dihujan. Pesan ini disampaikannya melalui Instagramnya. >>> berikutnya bukan tuduhan pertama

Loading...