Soerya Respationo: ADA SInergi Menang dengan Cara Terhomat! Bukan karena Beli Suara

Loading...

TANJUNGUBAN (suarasiber) – H Muhammad Soerya Respationo calon Gubernur Provinsi Kepri, meminta seluruh kader Partai PDIP di Bintan dan Kepri untuk memenangkan paslon Soerya Respationo – Iwan Sutiawan (SInergi) di Pilkada Kepri 2020.

Dan, pasangan Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA) di Pilkada Bintan 2020.

Kemenangan itu, kata Soerya Respationo, yang juga Ketua Partai PDIP Kepri harus diperoleh dengan cara yang terhormat.

“Menang dengan cara terhormat karena rakyat senang, bukan karena membayar,” kata Soerya di Tanjunguban, Minggu (27/9/2020).

Jika kemenangan yang diperoleh dengan cara membeli suara, akan menyengsarakan rakyat. Selain akan merugikan parpol sendiri.

“Dengan cara seperti itu, partai (PDIP) tidak akan pernah punya kader militan. Kader yang loyal,” ujar Soerya di acara konsolidasi Partai PDIP Menghadapi Pilkada Serentak 2020 PAC Bintan Utara dan Bintan Utara.

Soerya yang akrab disapa Romo, juga menekankan bahwa seorang pemimpin harus menjadi teladan dalam segala hal kepada rakyatnya. Selain harus mengayomi.

“Di depan jadi teladan. Di tengah menyemangati. Di belakang mendorong kemajuan rakyatnya.

SInergi dan ADA untuk menyejahterakan rakyat di Provinsi Kepri serta di Bintan,” ujar Soerya.

Pemimpin, tegas Soerya, harus satu antara kata dengan perbuatan. Kalau tidak satu berarti munafik. Allah SWT benci pemimpin yang seperti itu.

H Alias Wello, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada Partai PDIP. Yang telah membuatnya bersama Dalmasri syam bisa maju ke Pilkada Bintan 2020 dengan Partai Nasdem.

AWe juga membacakan dua puisi di acara itu, Panggil Aku Jebat. Dan, Merah Merdeka. Dengan suara alto-nya, AWe membakar semangat semua yang hadir. Semangat memenangkan SInergi dan ADA  (mat) 

Loading...