free page hit counter

Hasil Liga Inggris: Mane Fantastis, Kepa Blunder, Chelsea vs Liverpool 0 – 2

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Trio penyerang Liverpool, Firmino, Sadio Mane dan Mo Salah (Firmansah) bermain luar biasa saat membenamkan tuan rumah Chelsea 2 – 0, Minggu (20/9/2020) malam.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane manit ke-50 dan 54.

Gol pertama dicetak melalui kerjasama apik antara Firmino, Salah dan Mane. Pergerakan cepat ketiganya membuat bek Chelsea tak berkutik.

Gol kedua dicetak Mane karena blunder kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga di menit 54. Mane memotong bola dari Kepa ke bek di dalam kotak penalti.

Tanda-tanda Chelsea kalah terlihat di babak pertama. Berulangkali Firmansah mengancam dan melepas tembakan ke gawang Kepa.

Sedangkan Chelsea menggunakan serangan balik dan mengandalkan kecepatan pemain barunya, Timo Werner. Tapi belum bisa melewati bek Liverpool.

Sebaliknya, serangan balik cepat membuat Christensen, bek Chelsea harus menjatuhkan Mane di ujung babak pertama.

Kehilangan bek membuat Chelsea semakin tertekan oleh Liverpool. Gol seakan tinggal menunggu waktu.

Setelah tertinggal 2 gol, Chelsea mendapat peluang emas meminimalkan defisit gol saat mendapat penalti menit 73. Namun, tembakan penalti Jorginho diblok oleh Alisson Becker.

Kekalahan itu melemparkan Chelsea ke posisi 10 klasemen. Sedangkan Liverpool ke posisi ketiga dengab poin 6, sama seperti Everton dan Arsenal. (mat) 

Loading...