Polisi dan Satpol PP Datangi Warga yang Pelesiran di Pantai Trikora, Ini Sebabnya…

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Berbagai upaya terus dilakukan untuk menghindarkan dan meminimalkan pandemi Covid-19. Termasuk, mengimbau para pelancong yang pelesiran ke pantai.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Gunung Kijang, Polres Bintan, Kamis (20/8/2020) siang.

Para personel Polsek dan Satpol PP Kecamatan Gunung Kijang, turun langsung mendatangi, memonitor dan mengimbau masyarakat yang sedang pelesir.

Khususnya, di tempat-tempat wisata. Agar, mengedepankan protokol kesehatan dalam aktifitasnya. Kepada mereka juga disampaikan sejumlah imbauan.

Agar, selalu mengenakan masker, menjaga jarak (phsychal distancing), tidak berkerumun dan selalu membersihkan tangan dengan sabun.

Hal ini disampaikan Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi kepada suarasiber.com, kemarin.

“Kita ajak dan imbau untuk mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19,” kata Monang.

Adapun tempat wisata yang dikunjungi antata lain di Pantai Cemara, Kawal dan Pantai Pantai Pelangi, Malang Rapat. Kemudian, Pantai Kita di Malang Rapat di kawasan Pantai Trikora, Bintan. (mat)

Loading...