Masker Mendagri Tito Karnavian Menginspirasi AWe

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Masker kain yang digunakan Bupati Lingga, Alias Wello untuk membantu mencegah penularan Covid-19, sempat mencuri perhatian publik karena didesain menggunakan gaya millenial.

“Terinspirasi dari masker wajah Pak Tito Karnavian (Menteri Dalam Negeri, red). Hanya saja, dikemas lebih kekinian mengikuti gaya millenial,” kata Alias Wello yang akrab disapa AWe ini, Sabtu (22/8/2020).

AWe memang sangat mengidolakan Tito sejak masih menjabat sebagai Kapolri. Keduanya sempat bertemu saat Tito mengujungi lokasi kecelakaan pesawat milik Polri yang jatuh di perairan Senayang, Kabupaten Lingga, Rabu (7/12/2016).

Dalam 2 bulan terakhir, AWe selalu tampil menggunakan masker unik dan bergaya millenial itu. Termasuk dalam berbagai kesempatan di acara-acara resmi.

“Saya hanya pemilik idenya. Lainnya dibantu oleh tim kreatif Sahabat Millenial AWe (SMA) 2020 Bintan. Termasuk pemilihan gambar dengan gaya millenial,” ungkap AWe.

AWe meyakini masker-masker kain yang unik dan kreatif seperti yang dia pakai akan menarik perhatian masyarakat. Untuk mengenakannya, khususnya kaum millenial.

“Jadi, targetnya bagaimana membuat masyarakat kita tertarik dan mau menggunakan masker. Tentu maskernya harus didesain supaya menarik dan nyaman dipakai,” jelasnya. (aip) 

Loading...