Naik Becak, Meri Isdianto Serahkan Pemanggang Otak-otak

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj Meri Isdianto bersama Pengurus PKK Provinsi Kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Sabtu (27/6/2016). Di sini Meri membagikan bantuan untuk para pedagang otak-otak.

Rombongan berangkat dari Pelabuhan Telaga Punggur Batam pukul 06.00 WIB, Meri tiba di Pelabuhan Moro, Karimun pukul 09.00 WIB.

Begitu turun dari kapal, istri Plt Gubernur Kepri Isdianto ini bergegas naik becak minta diantarkan ke tempat para pedagang otak-otak. Otak-otak adalah camilan khas Kepri yang bisa dijadikan oleh-oleh.

Meri pun menyerahkan bantuan alat pemanggang otak-otak. Ia berpesan kepada para pedagang agar tetap produktif, kreatif dan inovatif walaupun di tengah pandemi covid.

“Ini adalah bentuk kepedulian dari PKK kepada masyarakat, agar masyarakat tetap semangat dalam mencari penghasilan walaupun dalam kondisi sulit,” jelas Meri Isdianto

Dijelaskan Meri, otak-otak Moro sangat terkenal di Kepri. Ia pun memberikan masukan agar ada ide kreatif untuk mengemasnya lebih indah.

Terkait Covid-19, Meri memberikan petuahnya sebagai berikut, “Jangan lengah dengan status zona hijau karena Covid tetap mengancam jika kita tidak waspada dan mengantisipasinya. Terus jaga kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker jika beraktivitas di luar.” (man)

Loading...