Seriusnya Isdianto Ingin Atasi Covid-19 di Kepri, Caranya?

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Plt. Gubernur Kepulauan Riau selaku ketua Gugus Tugas Pencegahan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riauk henti-hentinya berusaha memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah pemerintahannya. Aoa yang dilakukannya?

Dari catatan suarasiber.com, adik mendiang HM Sani ini selalu menyerahkan bantuan berupa masker atau hand sanitizer serta peralatan lain yang dibutuhkan untuk pencegahan penyebaran corona. Hal ini dilakukan di setiap kegiatan yang diikutinya, khususnya saat bertemu dengan masyarakat di daerah.

Seperti dilakukannya di Karimun, Sabtu (27/6/2020), Isdianto tanpa ragu membagikan masker kepada para pengunjung Kedai Kopi Cempaka di Kecamatan Moro dan di Masjid Jam’i Kecamatan Karimun. Hal yang sama juga dilakukannya di Tanjungbatu dan Belat yang diperuntukan untuk masjid atau musala, sehari kemudian.

“Kita tidak ingin masyarakat kita yang saat ini sehat dan produktif nantinya bisa terjangkit virus ini. Jangan sampai ini terjadi. Maka langkah terbaik yang perlu kita lakukan adalah dengan tindakan pencegahan dengan selalu bersihkan tangan baik dengan air atau handsanitizer dan selalu gunakan masker pada berbagai kesempatan jika beraktivitas di luar rumah,” imbaunya.

Terkait kehidupan New Normal Isdianto mengajak masyarakat tetap waspada dengan penyebatan covid. Disamping itu dirinya mempersilahkan masyarakat untuk tetap aktivitas normal seperti biasanya namun harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat bersyukur atas segala bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun. (man)

Loading...