Akhirnya Paguyuban Wong Jowo di Kundur, Karimun Miliki Pendopo Sendiri

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Paguyuban warga Jawa yang ada di Tanjungbalai Karimun, Among Mitro segera memiliki pendopo sendiri. Plt Gubernur Kepri Isdianto sendiri yang melakukan peletakan batu pertamanya, Minggu (28/6/2020).

Bentuknya berupa Gedung DPC Among Mitro Kecamatan Kundur, Tanjungbatu. Pembangunan gedung ini memang sudah dijanjikan Isdianto kepada para pengurus Among Mitro Kabupaten Karimun yang mengusulkan adanya pembangunan pendopo untuk Among Mitro di Wilayah Kundur, Tanjungbatu.

“Alhamdulillah dalam waktu yang tidak lama sejak menjabat menjadi pelaksana tugas, hal ini bisa saya tunaikan,” jelas Isdianto.

Kepada masyarakat yang hadir Isdianto menjelaskan bahwa dirinya baru beberapa saat menjabat menjadi Plt. Gubernur Kepulauan Riau namun dengan waktu yang sangat singkat dirinya berusaha menggunakan dan memaksimalkannya untuk pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Namun Isdianto mengingatkan agar pendopo itu nantinya bisa digunakan bersama-sama, tak hanya oleh pengurus dan anggota Among Mitro. Ia meminta agar bangunan bisa menjadi pemersatu masyarakat Kundur dan Karimun.

Ucapan terima kasih disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua DPD Among Mitro Karimun Wiryanto. (man)

Loading...