Diperkosa 5 Pemuda Termasuk Pacarnya, Gadis Putus Sekolah di Tangsel Meninggal

Loading...

“Setibanya di rumah kontrakannya, terlihat ia syok banget. Badannya lemas,” imbuh Rohim.

Korban sempat dirawaty di rumah sakit rehabilitasi, namun kambuh lagi begitu dibawa pulang ke rumah. Menurut Rohim, untuk jalan saja susah. Padahal sebelum kejadian keponakannya sehat-sehat saja.

Nenek korban, Rumsiah, membenarkan apa yang menimpa cucunya. Ia mendapatkan kabar tersebut langsung dari cucunya. Namun ia tak mampu berbuat apa-apa karena kemudian keluarga pacar korban datang ke rumah.

“Katanya mau tanggung jawab, kalau sudah sembuh mau dinikahi. Dia juga mau bantu biaya berobat di rumah sakit,” ujar Rumsiah.

Kematian gadis belia ini membuat tetanganya marah. Hingga akhirnya kasus ini pun sampai ke meja polisi.

Warga berharap para pelaku ditangkap saja. Mereka tak mengira ada yang tega memerlakukan korban seperti itu. Hidup korban selama hidup serba prihatin, menumpang di rumah petak kontrakan yang didiami nenak, paman dan bibinya.

Ibu korban sudah lama meninggal dunia, sementara ayahnya sudah menikah lagi.

Seorang teman korban, Diah, mengatakan korban dan pacarnya sudah lama menjalin kisah cinta. Namun ia tak menyangka pacar temannya berbuat sejahat itu.

Ditambahkannya, pacar temannya memang kurang memiliki tata krama dan bisa memerlakukan temannya dengan baik. Temannya kerap dijemput di tepi jalan.

Polisi tengah menyelidiki kasus ini. Hal ini disampaikan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, Sabtu (13/6/2020).

“Saat itu tersangka 1 memberikan tiga butir obat pil Eximer kepada korban,” imbuhnya, dikutip suarasiber.com dari detik.com.

Setelah korban kehilangan kesadaran, para pelaku menyetubuhi korban secara bergiliran. Setelah kejadian itu, korban kemudian jatuh sakit.

Polisi mengetahui kejadian ini setelah korban dimakamkan. (man)

Loading...