Ini Bocoran Harga dan Fitur Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kawasaki Ninja ZX-25R yang dibuat sebagai motor sport telah menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggila motor, tak terkecuali di Indonesia.

Kabar-kabar sekilas tentang motor ini pun membuat begitu banyak orang penasaran. Kabar terbaru, sepeda motor yang membenamkan mesin berkapasitas 250 cc ini sudah bisa dipesan.

Salah satu informasinya dari Facebook Kawasaki NZ (New Zealand) yang mengunggah status pada tanggal 7 Juni lalu. Di negara ini, Kawasaki Ninja ZX-25R bisa diperoleh dengan harga 15.990 Dolar Selandia Baru atau jika dirupiahkan mencapai Rp145,7 juta. Wuih…

Dikutip dari Facebook tersebut, disebutkan jika sepeda motor yang dipesan oleh warga negara tersebut melalui online akan dikirimkan pada akhir tahun ini.

Meski belum ada keterangan resmi, ada kabar sepeda motor ini akan diproduksi di Indonesia. Jika hal tersebut benar adanya, harganya bisa lebih miring.

Penasaran dengan warga yang akan membalut motor gahar ini? Dikutip dari Young Machine, Kawasaki Ninja ZX-25R akan mendapatkan 3 sentuhan warna.

Memang ini masih perkiraan, namun diyakini yang sudah pasti warnanya ialah hijau dengan livery KRT (Kawasaki Racing Team). Sementara warna lain yang bisa jadi bisa menjadi pilihan ialah hitam, biru, metalik, putih dan oranye.

Dengan mesin 249 cc generasi terbaru, konfigurasi 4 tak, 4 silinder segaris, DOHC dengan total katup sebanyak 16 (4 katup per silinder), jeroan ini diklaim membuat mesin lebih halus.

Selain itu memiliki torsi yang rasional pada rentang kecepatan rendah hingga menengah. Di putaran mesin tinggi, mesin ini dikatakan mampu menyediakan power yang besar.

Kawasaki Ninja selalu ditunggu, salah satunya karena senantiasa melengjkapi dengan fitur terbaru. Di varian ini, Kawasaki akan menyertakan electronic throttle valves, assist and slipper clutch, KTRC (Kawasaki Traction Control), KQS (Kawasaki Quickshifter) (SE), dan terakhir power mode dengan pilihan full dan low.

Hm, nggak sabar ya rasanya menunggu. (man)

Loading...