Diperkosa 5 Pemuda Termasuk Pacarnya, Gadis Putus Sekolah di Tangsel Meninggal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Tiga minggu lalu, sebelum Idul Fitri 1441 H, seorang gadis berusia 16 tahun mengalami perkosaan di kawasan Cihuni, Pagedangan, Tangerang Selatan. Selain pacarnya, ada empat pemuda lain yang melakukan perkosaan.

Gadis putus sekolah yang selama ini tinggal dengan neneknya karena kedua orang tuanya berpisah meninggal dunia Kamis (11/6/2020) pukul 01.45 WIB.

ABG ini menghembuskan nafas terakhirnya di kediamannya di Gang Asem, RT02/01, Nomor 63, Pondok Jagung, Serpong Utara.

Ketua RT setempat, Kimin, kepada wartawan mengatakan dugaan perkosaan sudah lama. Ia juga mengatakan salah satu pelakunya pacar korban sendiri, yang rumahnya di Cihuni.

Sudah ada pembicaraan antara keluarga pelaku dan korban. Pada dasarnya, sang pacar bersedia bertanggung jawab dengan menikahi gadis tersebut setelah sembuh. Keluarga para pelaku juga membantu biaya berobat.

“Memang dari pertamanya juga memang sudah damai. Sudah secara kekeluargaan. Jika keluarga korban juga minta dinikahi,” pengakuan Kimin.

Kejadian buruk yang menimpa gadis ini membuat terenyuh banyak pihak lantaran sebelum disetubuhi ia dicekoki pil eximer. Karena korban tak tahu minuman apa yang diberikan kepadanya, ia pun meminumnya.

Selepas perkosaan, tubuh gadis ini sakit-sakitan. Dadanya kerap merasakan sesak nafas, badannya panas. Kondisinya itu mengakibatkan drop hingga akhirnya meninggal dunia.

Saat ditemukan, kondisi gadis belia ini tidak sadarkan diri. Hal ini disampaikan pamannya, Rohim (40). Pada hari kejadian, ia dikabari ayah korban, jika keponakannya sempat muntah dan juga kejang-kejang.

Rohim tak sanggup melihat kondisi keponakannya. Ia begitu kesal dengan ulah para pelaku, dengan memberinya pil eximer, apalagi kemudian memerkosanya secara bergantian. >>> selanjutnya

Loading...