Ulah Haters Ayu Ting Ting Minta Dimaafkan, Tetapi Hukum Harus Dilanjutkan

Loading...

Suarasiber.com – Pembully Ayu Ting Ting dan anaknya sudah meminta maaf atas perbuatannya selama ini. Meski sudah dimaafkan, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum akan tetap melanjutkan proses hukumnya.

Kartika Damayanti yang selama ini membully Ayu Ting Ting dan Bilqis meminta maaf melalui Instagramnya. Berikut permintaan maaf Kartika seperti dilihat suarasiber.com.

Berikut permintaan maaf Kartika Damayanti:

Sebelumnya, saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan menghina.

Saya telah mengubah akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut. Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa lagi saya gunakan karena sudah di-take down dan dihapus oleh pihak Instagram.

Setelah ini, saya berjanji tidak akan menjadi haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif lagi tentang Ayu Ting Ting dimana-mana. Di lapak Instagram maupun akun gosip lainnya.

Sekali lagi saya minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarga, saya juga minta maaf kepada keluarga saya atas kelakuan saya ini. Terima kasih.

Sebelumnya keluarga Ayu Ting Ting mendatangi rumah pelaku. Ayu Ting Ting pun mendukung langkah orang tuanya memberantas haters terhadapnya. Kartika Damayanti sendiri dikabarkan sebagai seorang pekerja migran Indonesia.

Sementara dilihat dari Instagarmnya, Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum akan tetap menunggu Kartika pulang ke Indonesia.

“Jangan senyum-senyum sama minta maaf saja ya kamu, mudah banget. Jangan merasa senang dulu ya, jangan merasa aman kamu ada di Singapura,” tulis Umi Kalsum dengan ejaan yang sudah diedit redaksi.

Menurut Umi Kalsum ada hal yang harus dipertanggungjawabkan oleh Kartika. Umi mengaku geram karena Kartika Damayanti sudah membully anak dan cucunya. (man)

Loading...