free page hit counter

Isdianto Serahkan Bantuan SPP untuk Siswa Kalangan Tidak Mampu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto menyerahkan bantuan pembebasan, keringanan dan bantuan pendanaan penyelenggaraan pendidikan SMAN/S, MAN/S, SMKN/S, SLBN/S se-Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (26/5/2020).

Saat menyerahkan bantuan, Isdianto menjelaskan, berdasarkan SKB 2 Mendagri dan Menkeu maka pemberian bantuan sosial Sumbangan Pendanaan Pendidikan (SPP) Ini termasuk pada Diktum Ketiga yakni Penyediaan Jaring Pengaman Sosial melalui pemberian bantuan sosiall kepada masyarakat kursng mampu yang menganlami penurunan daya beli akibat pandemi

“Untuk itu pemberian bantuan hari ini diharapkan dapat memberikan manfaat sehingga proses pendidikan dapat berjalan lancar di tengah pandemi yang melanda negeri ini,” lanjutnya.

Kepada para Kepala Sekolah yang hadir meskipun bantuan SPP ini tidak semua siswa yang mendapatkan, namun Isdianto mengajak seluruh jajaran di dunia pendidikan agar bersama memerangi Covid-19 dengan semakin mendisplinkan diri mengerjakan setiap arahan dan imbauan terkait pencegahan Covid-19. (mat)

Loading...