Sekdaprov Kepri: Kalau Perlu Rapat Seminggu Sekali

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepri bakal berlangsung 11 – 17 April 2020. Dengan waktu yang tersisa, semua pihak yang terlibat harus bekerja ekstra.

“Kalau perlu rapat tiap bidang satu minggu sekali, biar ngerti tugas setiap anggota sehingga pada pelaksanaan nanti tidak ada yang terlewatkan. Setelah rapat, laporkan progress persiapan pada rapat koordinasi seperti hari ini. Kita semua tentunya ini ingin sukses sebagai tuan rumah dan sukses dalam penyelenggaraan. Oleh karena itu semua OPD harus aktif membantu,” demikian ditegaskan Sekdaprov H.TS. Arif Fadillah, Senin (3/2/2010).

Hal tersebut disampaikan Arief saat memberikan arahan pada Rapat Persiapan Progres Koordinator Bidang MTQ ke-8 Tingkat Provinsi Kepri di Rupatama, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Rapat rutin diperlukan agar setiap bidang lebih tahu dan paham tugas serta tanggung jawab serta persiapan dari masing-masing anggota.

Kepada segenap Panitia Pelaksana, Arif menginstruksikan agar gema MTQ ini terus digaungkan sehingga setiap masyarakat tahu kegiatan ini.

Sementara itu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Mahyudin dalam pemaparannya menyampaikan rencana model bangunan astaka dan tenda yang dipasang pada pelaksanaan MTQ nanti.

Menurutnya, awal Maret sudah bisa dilakukan pekerjaan di lapangan MTQ. Berkas masuk bulan ini dan akhir bulan lelang bisa selesai. Setelah berkas selesai akan segera dilaksanakan pembangunan.

Keramaian MTQ tahun ini diwarnai tari kolosal, permainan tunnel laser serta akan ada penampilan dari artis ibukota. (man)

Loading...