Pemprov Kepri Butuh Pegawai dengan Kriteria Berikut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Menjadi pegawai di Pemprov Kepri dibutuhkan beberapa syarat. Syarat ini diperlukan untuk menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat terus meningkat.

Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah saat membuka Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri menyebutkan syarat tersebut diantaranya profesional dan berkualitas.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau membutuhkan tenaga tenaga-tenaga yang profesional dan berkualitas dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena semakin tahun tuntutan akan perubahan kinerja pemerintahan terus meningkat,” ujarnya di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (3/2/2020).

Dengan pelaksanaan seleksi ini Arif berharap dapat terpilih para calon pegawai yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

“Ujian ini dilaksanakan tentunya untuk memilih calon pegawai terbaik untuk menempati posisi yang sangat dibutuhkan oleh pemerintah. Kami berharap yang peserta dapat lulus dan memgisi pos yang dibutuhkan dan segera mengabdi untuk bersama memajukan Kepri,” jelas Arif.

Setelah pembukaan, pada kesemoatan ini Arif juga berkesempatan meninjau ruang medis yang diperuntukan bagi peserta yang sakit dan memantau persiapan live score monitor yang digunakan untuk menampilkan hasil ujian yang ditempatkan di luar ruangan ujian. (man)

Loading...