Remaja Putri yang Hilang Malam Tahun Baru 2020, Ditemukan di Kijang

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Maisali Zalianti alias Maisa (14), remaja putri warga Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, yang dilaporkan hilang ke polisi, disebut sudah ditemukan kembali, Kamis (2/1/2020) malam.

Remaja ini disebut ditemukan di Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Dia dibawa oleh kenalannya yang bernama Jefri. Hingga, Jumat (3/1/2020) pagi, Jefri masih dimintai keterangan di Polres Bintan.

Kapolsek Teluk Bintan AKP Dwi Hatmoko saat dikonfirmasi suarasiber.com, membenarkan informasi tersebut.

Hal senada disampaikan orang tua Maisa, Susanti atau Antie, yang dikonfirmasi secara terpisah. “Iya btul pak alhmdllh sdh di bwa plng dan si cwo sdh di than,” kata Susanti, menjawab redaksi melalui pesan WhatsApp.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Maisali Zalianti alias Maisa (14), dilaporkan hilang ke polisi, Kamis (2/1/2020) dini hari. Maisa dilaporkan terakhir terlihat saat malam Tahun Baru 2020.

Dari berbagai informasi yang diperolehnya didapat info, bahwa anaknya dijemput seorang pria malam itu.

Pria tersebut, ujar Antie, menggunakan sepeda motor merek RX King. Namun, dia tidak tahu berapa pelat nomor polisinya. Kini, Maisa sudah ditemukan dan sudah kembali ke orang tuanya.

“Yg pnting ank sy sdh kmbal pak,” ucap Susanti. (mat)

Loading...