Netizen Masih Salahkan Ahok Atas Banjir Jakarta

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jakarta banjir, Ahok, yang kini menjabat Komut Pertamina pun tetap disalahkan. Gara-gara Ahok tak bisa menang di Pilkada Jakarta.

Itu pendapat yang disampaikan warganet melalui akun Twitter @PribumiTimor, Jumat (3/1/2020) pukul 09.20.

“Pokoknya ini salah pak Ahok, pak harus bertanggung jawab…
Salahnya bapak adalah”Kenapa gak tau gimana caranya menang pilgub”
Tanggung jawab bapak” gimana caranya bisa jadi gub lagi agar benahi ibu kota”
Apapun caranya TITIK.”

Sementara Matsky melalui akun @nr_tika, mencuitkan hal senada.

“Cerita ortu di kelurahan jaman ahok bener2 ketat. Gak ada sogokan, pasang cctv, pns ketar ketir takut di pecat kalo ketauan fraud (cerita pns-nya). Sekarang amuradul lurah (ada yang) seenaknya ke honorer, belanja anggaran barangnya gak sesuai sama yang dianggarin. i do miss ahok.”

Sebelumnya, Ahok melalui akun Twitter @basuki_btp, sudah mengunggah cuitan. Ini cuitan pertamanya setelah libur panjang dari mencuit.

“Turut berduka cita atas korban-korban meninggal #banjir2020 di Jakarta dan sekitarnya. Untuk warga yang tinggal di DAS, agar selalu waspada. Semoga bencana banjir ini cepat berlalu dan kondisi pulih kembali.”

Cuitan menarik juga disampaikan akun @himalayaaa_. “Mental bangsa kita msh begini, ada jalan lebar buat berubah, buat lebih maju tp gamau. Masih sibuk pake politik identitas, jual agama, budaya korup plus birokrasi amburadul. Ya otomatis kalah sama yg cuman secuil persen mau berbenah. Ujungnya ya rakyat yg kena imbas.”

Nama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, memang jadi trending topik sejak pagi. Dan, dikaitkan dengan banjir yang melanda Jakarta. (mat)

Loading...