Remaja Putri Ini Hilang Sejak Malam Tahun Baru 2020

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Seorang remaja putri asal Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Polres Bintan, Kamis (2/1/2020) dini hari.

Laporannya sudah diterima polisi. Dan, menurut Kasatreskrim Polres Bintan AKP Agus Hasanudin, polisi kini tengah mencari keberadaan remaja putri itu.

Hilangnya remaja putri bernama lengkap Maisali Zalianti alias Maisa (14), sebelumnya sudah meramaikan jagad media sosial (medsos).

Foto berikut imbauan dari Susanti atau Anti, ibu dari remaja putri ini mencuat di Facebook dan grup WhatsApp.

Susanti melalui akun Facebook-nya @Antie Pahry, meminta bantuan siapapun. Agar menghubungi nomor ponselnya 0813 6556 6065.

Antie juga memajang foto anak gadisnya, yang mengenakan jilbab putih. Kepada anaknya, Antie menulis di akun itu ajakan untuk pulang.

“Buat KK, klo baca ini tolong plng nak,,keluarga sdh mencari smoga baik2saja.”

Kepada wartawan, Antie membenarkan anaknya tidak pulang sejak malam Tahun Baru 2020. Dari berbagai informasi yang diperolehnya didapat info, bahwa anaknya dijemput seorang pria malam itu.

Pria tersebut, ujar Antie, menggunakan sepeda motor merek RX King. Namun, dia tidak tahu berapa pelat nomor polisinya.

Permintaan bantuan untuk menemukan Maisa, juga diunggah oleh tantenya melalui akun Facebook @Mingka Syumil. Dia menyebutkan, sebelum menghilang ponakannya mengenakan baju warna putih. (mat)

Loading...