Manchester United 2 – 1 Tottenham Hotspur, Rashford Bungkam Mourinho

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Marcus Rashford mencetak dua gol kemenangan Manchester United 2 – 1 atas Tottenham, Kamis (5/12/2019) dini hari. Rashford mencetak gol di menit 6, dan menit 49 melalui titik penalti.

Setelah dia dijatuhkan di kotak penalti Spurs. Penalti diambilnya sendiri, dan sukses menjebol gawang Spurs.Gol balasan Spurs dicetak Delle Alli di menit 39.

Bagi Rasford, dua gol itu jadi pembuktian atas keraguan orang kepada dirinya. Seperti dicuitkan di akun Twitter miliknya @MarcusRashford, Kamis (5/12/2019).

“Doubters just spur me on.

A proper Old Trafford night and a great 3 points.”

Gol itu sekaligus membungkam Jose Mourinho, pelatih Tottenham yang juga eks-pelatih Rashford saat melatih si Setan Merah.

Kemenangan tipis Setan Merah atas Spurs mengembalikan posisinya di klasemen sementara sebagai the big six, ke posisi enam. Bagi Spurs, kekalahan itu membuat posisinya turun ke posisi delapan.

Di laga itu Manchester United melesakkan 12 kali tembakan, dan tujuh tepat ke gawang. Sedang Spurs delapan tembakan, dan hanya lima yang mengarah ke gawang.
Namun, Spurs menguasai bola lebih banyak atau sekitar 54 persen.

Usai laga berat ini, Man United akan bertamu ke kandang Man City, Minggu (8/12/2019) pukul 00.30 WIB. Laga seru pun bakal tersaji kembali. (mat)

Loading...