Amarah Setan Merah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Setan Merah alias Manchester United akan menjamu lawan tangguh, sekaligus musuh bebuyutannya Si Merah alias Liverpool, Minggu (20/10/2019) pukul 22.30. Liverpool saat ini lebih superior, dan bertengger di puncak klasemen sementara dengan 24 poin.

Sebaliknya, Setan Merah di posisi 12 klasemen dengan 9 poin, jauh di bawah Liverpool. Poin Man United hanya berjarak 2 poin dari zona degradasi.

Jika kalah dari Si Merah, Liverpool, maka Setan Merah benar-benar terjerumus ke zona degradasi. Sesuatu yang tak diinginkan semua fans MU.

Laga antara Setan Merah vs Si Merah diprediksi bakal seru, dan panas. Ini bukan cuma soal poin atau posisi klasemen. Tapi juga soal gengsi, dan martabat klub.

Dan, yang terpenting, adalah nasib pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Musim lalu Mourinho dipecat setelah kalah dari Liverpool.

Musim ini, Solskjaer bisa saja dipecat jika kalah dari Si Merah. Dia berharap Maguire, dan Rashford mampu mengalahkan Mo Salah, dan Sadio Mane.

Sebaliknya, Solskjaer bisa duduk tenang jika menang. Kemenangan yang sekaligus memutus rentetan kemenangan 100 persen milik Si Merah.

Solskjaer harus optimis mengalahkan Liverpool, yang belum pernah menang atas MU di Old Trafford. Dia harus bisa membangkitkan amarah Setan Merah, agar tetap eksis, dan mengembalikan kejayaan MU.

Dari empat laga terakhir di Old Trafford, Si Merah menelan tiga kali kalah, dan sekali imbang. Jurgen Kloop pelatih Liverpool, jelas tak ingin menambah buruk rekornya kala berlaga di Old Trafford.

Dengan situasi seperti itu, laga antara Setan Merah vs Si Merah diprediksi akan berjalan alot, panas, dan seru. Menarik untuk disaksikan. (mat)

Loading...