Liga Inggris Malam Ini, Tottenham vs Chelsea

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Liga Inggris malam ini menghadirkan bigmatch antara tuan rumah Tottenham vs Chelsea, Minggu (22/12/2019) pukul 23.30. Spurs yang kini diasuh Jose Mourinho dijagokan bursa Eropa, memenangi laga seru ini.

Pasalnya, di lima laga terakhirnya Spurs menang 4 kali dan kalah 1 kali. Di tangan Mourinho yang mantan pelatih Chelsea itu, Spurs menunjukkan tren yang terus meningkat.

Mourinho sudah menjalani 7 laga bersama Spurs. Hasilnya, menang 5 kali dan kalah 2 kali.

Sedangkan The Blues di lima laga terakhirnya hanya bisa menang 1 kali dan 4 kali kalah.

Bahkan, kekalahan terakhir diderita anak asuglh Frank Lampard itu di kandang sendiri dari klub papan bawah, Bournemouth 0 – 1.

Selain itu, Spurs selalu menang atas Chelsea di dua laga sebelumnya saat menjadi tuan rumah. Jika memenangi laga ini, Spurs bisa melonjak dari urutan tujuh klasemen ke urutan empat, yang kini diduduki Chelsea.

Di laga lainnya malam ini, Watford akan menjamu Manchester United pukul 21.00 WIB. Watford belum pernah menang di lima laga terakhirnya.

Sedangkan Man Utd tidak pernah kalah di lima laga terakhir. Dua kali menang dan tiga kali seri. Kemenangan atas Watford akan menaikkan peringkat klasemen Man Utd dari poisisi delapan. Sekaligus menaikkan moral para pemainnya.

Marcus Rashford yang tengah bersinar akan jadi andalan Solskjaer lagi di laga ini. (mat)

Loading...